Sunday, March 22, 2015

Game minecraft untuk PC Cracked

  No comments    




Fabulous kali ini akan membagikan sebuah game bernama "Minecraft", merupakan sebuah game yang sangat seru bertemakan sandbox yang dibuat oleh perusahaan bernama MOJANG AB yang sangat ngetren akhir-akhir ini.


Tidak seperti game lain yang sedikit muluk-muluk, game ini justru sangat kreatif dan menantang. Di dalam game ini player-player bebas untuk memilih nasib dengan cara mining, memotong pohon, building dan lain sebagainya.

sobat bahkan dapat bermain online didalam server Indonesia maupun luar negeri. Terdapat beberapa mode permainan dalam game Minecraft ini. yakni:

1. Survival
merupakan mode default dalam permainan minecraft, dimana player harus mengumpulkan resources didalam sebuah world untuk mengalahkan ender dragon ataupun hanya berpetualang dan membangun bangunan yang ingin mereka kreasikan.

2. Creative
mode dimana player dapat menggunakan resources sepuasnya tanpa harus mining atau mencari nya lagi di tempat lain. Player juga dapat menspawn mobs yang ada di Minecraft dan membangun bangunan sesuai kreasi tanpa batas.

3. Hardcore
Sama seperti Survival, namun sangat sulit dalam permainannya. Jika sobat mati dalam mode ini, maka data savean world sobat akan terdelet dan tidak akan bisa kembali.

Banyak sekali yang sobat lakukan di dalam minecraft, mulai dari menambang sampai beternak. Mob yang ada juga menjadi lebih banyak dalam sekian jumlah update, seperti Chicken, ocelot,cow, enderman, enderdragon, guardian, bahkan rabbit, yang baru baru ini muncul dalam update.

Tentu saja, bermain di dalam server lebih menyenangkan daripada bermain sendiri di dalam single player. Untuk melihat server dimana sobat dapat bermain, sobat dapat melihatnya di dalam minecraft-mp.com dan  mencari server crack dimana sobat dapat bermain dengan minecraft crack.


silahkan download minecraft launcher disini:
https://drive.google.com/file/d/0BxbcssXF3ZBibldpN3BpWjFkZUU/view

dengan launcher tersebut, sobat dapat memilih versi mana yang sobat ingin pakai, mulai dari versi terdahulu sampai dengan versi terbaru.


Minimum System Requirements:

  • CPU: Intel Pentium D atau AMD Athlon 64 (K8) 2.6 GHz
  • RAM: 2GB 
  • GPU (Integrated): Intel HD Graphics atau AMD (ATI) Radeon HD Graphics dengan OpenGL 2.1
  • GPU (Discrete): Nvidia GeForce 9600 GT atau AMD Radeon HD 2400 dengan OpenGL 3.1
  • HDD: Setidaknya 200MB untuk Data Game dan File Lain
  • Java 6 Release 45   
Jika sobat mengalami lag dalam memainkan minecraft, sobat dapat mengatur settingan pada minecraft ke paling low, sehingga sobat tidak lag lagi. Sobat dapat memilih resource pack yang sobat suka yang dapat dicari di google.com

0 comments:

Post a Comment